Kamis, 20 Agustus 2009

again


huah udah lama bangeeet ye gue enggak nulis blog hahaha . penghalangnya banyak banget deh , pertama males , kedua .... yes . banyaaaak banget yang namanya m-a-s-a-l-a-h . haha jadinya kepala gue isinya itu semua deh . mulai dari masalah sekolah seperti peer dan kawan-kawannya , ulangan dan kawan-kawannya , serta teman dan kerabatnya . dilanjut rumah yang berasa kayak dijadiin tempat syuting hoalah karena harus akting disitu , yang berasa kayak asrama , kadang berasa seperti rumah sih .
okee itu sekilas curhatan gue -- gak seharusnya ya gue ceritain itu semua haha karena mungkin ga etis . tapi capek juga loh lamalama mendam sendiri , nanggung sendiri semuaaa itu . but yaudah lah gue anggap itu kado dari Tuhan sebelum gue bakal berusia 15 tahun . hadiah kedewasaan hehehe iya gaaaa ? ;) be positive aja gue . untungnya sekarang ada seseorang , yaitu pelangi , yang merupakan semangat gue , spirit gue , makasih ya :) dan masih ada sahabat gue . thanks banget ya .

0 comments:

Posting Komentar

 

Recent Post

Followers

Term of Use

Veny's Happy Day Journal Copyright © 2009 Flower Garden is Designed by Ipietoon for Tadpole's Notez Flower Image by Dapino